Apa itu hannochs?

Perkembangan teknologi yang semakin meningkat masa kini menciptakan banyak produk untuk memperluas pilihan consumen untuk menciptakan suasana ruang dengan pencahayaan yang beragam. Oleh karena itu agar tidak kebingungan, maka dalam artikel ini akan diulas sedikit mengenai klasifikasi dari 3 jenis lampu yang paling sering digunakan, yaitu: lampu LED, Bohlam, dan Neon.

Cara kerja LED adalah menghasilkan cahaya dengan cara mengubah energi listrik menjadi energi cahaya (transduser). Dengan cara kerja ini, maka lampu LED dapat langsung memancarkan cahaya secara maksimal, tidak memerlukan waktu pemanasan seperti bohlam, dan juga tidak menimbulkan panas seperti pada bohlam ataupun neon.

Salah satu kebutuhan rumah tangga yang tidak boleh dilupakan adalah sumber penerangan, yaitu lampu. Ya, tanpa adanya lampu penerangan maka dalam menjalankan aktifitas sehari-hari di rumah akan terasa sulit. Nah, ini ada banyak tahu kan saat ini merk lampu yang beredar di pasaran. Dari semua merk tersebut, ternyata memiliki perbedaan itu sendiri-sendiri lho.

Setelah kalian mengetahui ketiga jenis lampu tersebut, mulailah pilih merk lampu yang handal salah satunya lampu keluaran priduk hannochs yang memiliki berbagai kelebihan yang ada.  Nah, berikut ini akan menjelaskan penjelasan mengenai perbandingan lampu LED Hannochs vs Philips yang bisa kamu lihat sebelum membeli lampu LED.

Sebelum membahas perbandingan lampu LED Hannochs vs Philips ,  akan dijelaskan terlebih dahulu mengenai bohlam merk Hannochs. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan merk lampu yang satu ini. Lampu LED merk Hannochs saat ini lebih di kenal masyarakat karena memiliki keunggulan yaitu dapat digunakan ketika lampu padam. Ya, hal tersebut tentu saja karena dukungan dua baterai yang berkapasitas 2.200 mAh di dalamnya.

Saat ini kita akan terfokus pada lampu hannochs saja. Mari kita simak kelebihan dan kekurangan dari penerangan merk ini.

Kelebihan lampu hannochs diantaranya :

  • Lampu LED hannochs tidak memerlukan waktu warm-up (pemanasan) untuk mendapatkan terang yang maksimal jadi aman tidak ribet dalama penerangannya.
  • Efisiensi listrik yang paling tinggi diantara jenis-jenis lampu lainnya. Energi yang dibutuhkan hanya sekitar 10% dari lampu pijar. Intinya lampu ini paling bagus dan handal disbanding dengan produk LED lainnya.
  • Dapat disetel untuk berubah warna tergantung tipe dari LED masing masing.
  • Dikarenakan bentuknya hanya merupakan dioda kecil, maka volume lampu jauh lebih kecil, dan dapat diletakkan dimanapun.
  • Fleksibilitas lampu.
  • Tahan lama
  • Tidak mengandung bahan berbahaya. Sehingga aman bagi segalam pemakai lampu ini.
  • Temperature lampu yang lebih dingin dibandingkan jenis lampu lain sehingga tidak merusak rumah lampu atau area disekitar lampu.

Setelah kita mengetahui kelebihan dari lampu hannochs, sekarang kita akan mengulas kelemahannya. Kekurangan lampu hannochs yang Hampir tidak ada kekurangan yang berarti yang dimiliki oleh lampu LED, oleh karena itu, dengan harga lampu LED yang semakin kompetitif dan penggunaannya yang semakin beragam dan meluas, maka jenis lampu ini amat laris di pasaran.

Dengan berbagai kelebihannya, lampu jenis ini juga amat sering digunakan pada interior. Contoh paling umum, lampu LED digunakan sebagai hidden lamp pada ceiling ataupun backdrop dinding. Lampu ini juga sering digunakan untuk general light. Dengan intensitas warna lebih tinggi dibandingkan bohlam dan lebih rendah dibandingkan halogen/ neon, maka lampu LED dapat digunakan untuk berbagai jenis ruang.