Asisten Ungkap Bayi Lily Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita

Kehadiran bayi Lily yang bikin heboh keluarga sultan andara tentu saja akan heboh dan mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Banyak orang yang penasaran siapa bayi Lily ini sebenarnya.

Asisten Nagita Slavina, Merry memberitahu perihal bayi Lily ini kepada semua orang yang tinggal dirumah mereka.

Merry memberitahukan bahwa bayi Lily bukan berasal dari Palestina. Dia mengatakan bayi Lily berasal dari salah satu yayasan anak.

 

“Benar banyak yang bilang dari Palestina. Itu tidak benar, jadi ada yang yang memberikan bayi ke yayasan terus dibawa ke rumah Andara dan semuanya suka deh,” ucap Merry saat diwawancara.

Pria yang sudah bekerja lebih dari 20 tahun ini di keluarga Andara menambahkan bahwa bayi Lily sangat anteng selama berada di Andara.

 

“Aku sudah lihat wajahnya sangat cantik, aku tahunya pas usia lima hari jadi pada saat itu mbak Gigi meminta beli kain kasa dan gunting, ku fikir kan untuk anak kucingnya mbak Gigi tidak tahunya untuk anak bayi,” imbaunya lagi.

 

Merry tidak bisa bicara lebih lanjut mengenai Lily. Dia mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan bicara lebih lanjut mengenai perihal bayi Lily nanti.

“Pasti bos Raffi dan mbak Gigi akan bilang nanti tunggu saja sih,” paparnya lagi.

 

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan karena hadirnya bayi perempuan yang diberi nama Lily.

Pertama kali bayi Lily diperlihatkan ke masyarakat dalam tayangan di kanal youtube Rans Entertainment.

Pada saat itu bayi Lily sedang berada di apartment Ibunda Nagita, Rieta Amilia.

Sebelumnya Raffi Ahmad memang berjanji akan memberitahukan soal bayi Lily yang terduga diadopsi keluara sultan Andara ini.

“Nanti Lily kita ceritain, tunggu saja habis lebaran,” kata Raffi Ahamda saat ditemui di Jakarta Selatan.

 

Selanjutnya, Raffi Ahmad memberitahukan bawha dia memiliki niat baik untuk bayi yang saat ini diberi nama Lily itu. Bahkan, dia mengaku bahwa dirinya yang mengadzaninya saat tiba di rumah (Andara).

Raffi Ahmad tidak ingin mengungkapkan hal lain lagi soal Lily, namun dia berjanji akan menceritakan tentang bayi Lily lebih dalam di lain waktu.

“Nanti saya ceritakan ya semua tentang Lily,” ucap Raffi.