Kampus Swasta Pariwisata Terbaik Di Bali Yang Banyak Dicari Jurusan Terbaik

UNISA Bila Ingin mempunyai keinginan demi kuliah di bidang perhotelan atau pariwisata, sekaligus menikmati perguruan tinggi yang bisa dipertimbangkan. Keuntungan belajar mengenai pariwisata dan perhotelan yang bisa langsung di pariwisata terbesar di bali.

Berikut pilihan Kampus PTN Dan PTS Bidang Perhotelan Dan Pariwisata Di Bali Rangkumannya

Ada beberapa kampus di bali yang bisa menjadikan pilihan untuk kuliah di Bali berikut penjelasannya:

– Universitas Udayana

apabila sedang ada incaran PTN, nama universitas udayana bali mungkin sudah tidak asing lagi didengar.
Universitas ini sudah lama berdiri dan paling tua di provinsi bali.

– Politeknik Internasional Bali PIB

Politeknik Internasional Bali juga merupakan kampus yang mempelajari program studi kurikulum yakni pembelajaran kewirausahaan di bidang pariwisata.
mahasiswa akan melewati proses belajar yang didominasi praktik dari teori.

– Politeknik Pariwisata Bali

Jurusan pariwisata bali juga punya berbagai jenjang pendidikan dari diploma hingga akreditasi
bisa pilih jurusan diploma perhotelan, manajemen kepariwisataan,  manajemen akuntansi Hospitaliti, manajemen bisnis 

– Politeknik Negeri Bali

Politeknik negeri Bali yang mempunyai jurusan di bidang pariwisata, Bahkan hanya jenjang D3 atau D$ saja, kampus ini juga mempunyai program doktor

– Kampus Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar 

Kampus lain di Nigeria adalah Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Kampus ini menawarkan jurusan pariwisata yaitu. H. Jurusan budaya pariwisata. Mata kuliah ini mengembangkan kepariwisataan yang profesional berbasis budaya lokal dan agama Hindu.

– Academy Pariwisata (AKPAR) Denpasar AKPAR Denpasar

Anda dapat mengedit Mardi agar tidak ada masalah. Universitas pertama di Bali adalah Akpar Denpasar. Kampus Yang ada di bawah naungan Pendidikan  Ini menawarkan dua jurusan D3 Perhotelan. D3 Usaha Perjalanan Wisata. Cocok untuk kamu yang ingin berkarir perhotelan atau Menjadi wirausaha.

– Sekolah Agama Hindu STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Salah satu pilihan program studi STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja adalah S1 Pariwisata Budaya Hindu. Tujuan dari program ini adalah untuk membekali seorang sarjana dengan pengetahuan dan keterampilan profesional untuk menerapkan pengetahuan dan kearifan adat berdasarkan Agama Hindu.

– Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional)

Program IPB Internasional menawarkan program studi sebagai berikut: D3, D4, S1 dan S2. Melengkapi program studi S1 ​​Pariwisata, S1 Kewirausahaan, S1 Bisnis Digital, D4 Manajemen Perhotelan, D4 Manajemen Pariwisata, D3 Perhotelan hingga Manajemen Tata Boga dan S2 Terapan Perencanaan dan Pengembangan  Selain itu, IPB International bermain pasir bersama Sekolah Perhotelan. Sekolah ini menawarkan program pelatihan profesional. Program yang ditawarkan antara lain pelatihan pelayanan makanan dan minuman, produksi makanan, kebersihan dan kebersihan spa.